Selasa, 12 September 2017

Quotes of the Day

- Jangan pernah membuat seseorang menunggu. Karena, ketika kesabarannya mulai habis dan ia pergi, maka kau akan kehilangan orang yang sangat berarti.
- Bagai sebuah vas kaca yang berkilau, sepert itu lah hati wanita. Ketika engkau menjatuhkannya dan ia hancur.. Meski dengan beribu maaf, bekas luka nya takkan pernah hilang...
- Ketika terjatuh, aku selalu menangis. Tapi, setelah itu aku mulai bangkit dan bertekad tidak mengulangi kesalahan yang sama.
- Malam ini aku menutup kedua mata ku, aku selalu menyebut nama yang sama di dalam hati... IBU- Kalau memang tidak menginginkan, jangan beri harapan dong. Nyakitin perasaan orang lain aja- Katanya, kita nggak boleh bersikap egois. Tapi, apa itu berarti kita juga nggak boleh mempertahankan impian kita hanya untuk orang lain??- Setiap dihina, aku akan selalu menatap bayanganku di cermin dan berkata,"setidaknya aku lebih baik dari mereka"..- Kalau memang seperti itu, aku akan merubah takdirku sendiri ...- Mau tau apa yang lebih indah dari sekuntum bunga?lebih berkilau daripada batu permata?lebih bercahaya daripada bintang??Jawaban nya hanya satu, MIMPI..
- Kehidupan itu kayak ulangan. Kita nggak akan tahu apa yang akan kita hadapi esok. Hanya bisa mempersiapkan diri saja..


Sekian dari aku, makasih ya udah mau mampir ke sini.. Kalau ada kesalahan kata, mohon maaf .. See you bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar